Instagram uji coba pindahkan pesan langsung ke aplikasi baru

Instagram-uji-coba-pindahkan-pesan-langsung-ke-aplikasi-baru

Instagram uji coba pindahkan pesan langsung ke aplikasi baru

Instagram-uji-coba-pindahkan-pesan-langsung-ke-aplikasi-baru

Instagram Direct, layanan pesan instan dalam aplikasi Instagram, saat ini sedang diuji sebagai aplikasi mandiri dan akan mengakhiri aplikasi utama Instagram bagi mereka yang baru saja mengunduh aplikasi berbagi foto.

Di halaman Phone Arena, Instagram telah meluncurkan versi percobaan aplikasi Instagram Direct di enam negara, yaitu Chili, Israel, Italia, Portugal, Turki, dan Uruguay.

Aplikasi Instagram Direct dibuat untuk membuat olahpesan semakin luas. Perusahaan induk Instagram, Facebook, telah membuktikan bahwa aplikasi perpesanan seperti Facebook Messenger dan WhatsApp sangat populer.

Instagram Direct berfokus pada berbagi gambar dan membuka kamera secara instan sehingga berbagi foto bisa lebih mudah dari sebelumnya.

Dengan menggeser layar ke bawah, pengguna dapat melihat pesan mereka.

Ini berbeda dengan Facebook Messenger, di mana pengguna dapat mengakses kamera dengan menggosok layar dari atas ke bawah.

Jika Anda menggeser layar ke kanan, pengguna akan menemukan kotak masuk pesan. Menggeser ke kiri akan membawa Anda ke berbagai pengaturan aplikasi.

Aplikasi Instagram Direct juga akan menyertakan empat filter baru yang dapat menabur kata-kata yang tidak terduga.

Menggunakan dua aplikasi untuk menikmati pengalaman Instagram sepenuhnya dipandang sebagai masalah bagi pengguna. Sebagai imbalannya, Instagram membuatnya semakin mudah diakses.

Mengklik kotak masuk di sebelah kanan kotak masuk di aplikasi Instagram Direct

akan membawa pengguna ke aplikasi utama Instagram. Untuk sampai ke aplikasi Instagram Direct, pengguna hanya perlu menggulir ke Direct.

Ketika Facebook Messenger terbagi menjadi aplikasi mandiri, aplikasi tersebut hanya memiliki sekitar 500 juta pengguna bulanan aktif. Messenger sekarang memiliki lebih dari 1,3 miliar pengguna aktif per bulan.

Hingga April 2017, Instagram Direct, yang masih bergabung dengan aplikasi

Instagram, memiliki sekitar 375 juta pengguna aktif per bulan.

Dengan keberhasilan Messenger, aplikasi Instagram Direct diharapkan dapat menikmati popularitas yang sama ketika Instagram meluncurkan aplikasi di seluruh dunia.

 

sumber :

https://radiomarconi.com/
https://9apps.id/
https://dosenpendidikan.id/
https://gurupendidikan.org/